Foto : Keluarga Pdt. Jeffrey Bakulu-Pandeirot 
Pembicara KKR Prince of Peace Pdt. Jeffrey Bakulu adalah seorang hamba Tuhan yang menamatkan pendidikannya di Fakultas Filsafat Universitas Klabat dan memulaikan pelayanannya sejak Tahun 1999 di Konferens Manado, Bitung, Minahasa Utara dan Maluku Utara dan ditugaskan melayani  GMAHK Jemaat Paal Dua.  Menikah dengan Hildha Edha Pandeirot-Master Pendidikan dari AIIAS Filipina. Hildha juga pemerhati  kesehatan yang kini aktif mengajar di SMP ADVENT 4 Paal Dua- akan memberikan seminar kesehatan dengan akronim NEW START (MULAI BARU) pada KKR PRINCE OF PEACE. Hidup sehat itu penting. Walaupun kita banyak uang namun bila sakit-sakitan, tentu kita tidak bisa menikmati kekayaan itu. Kita pun tidak bisa menikmati indahnya alam yang penuh dengan segala keajaiban di muka bumi ini. Mencegah lebih baik dari mengobati, begitu filosofinya. Hidup sehat bukan masalah cerdas atau kaya, tetapi merupakan pola pikir. Keluarga hamba Tuhan ini dikaruniai seorang putra Virgil Bakulu dan seorang putri Virgin Bakulu. Virgil yang telah menamatkan studinya di Fakultas Ekonomi Universitas Klabat dan kini bekerja di salah satu maskapai penerbangan. Virgil Bakulu juga aktif dalam pelayanan gerejani dengan melatih Koor Pemuda Advent Paal Dua sekaligus sebagai conductor, Virgin adalah siswi SMP Advent 4 Paal Dua merupakan anggota Koor Pemuda Paal Dua. Keluarga yang diberkati Tuhan ini akan melayani sepanjang 7-13 Oktober di Manado Grand Palace-Swimming Pool Hall Lt II jam 19.00-21.00 melalui Lagu Pujian, seminar kesehatan dan pekabaran Firman Tuhan. Pdt J. Bakulu berkata :” Jangan pernah putus-asa sebab Tuhan berkuasa melakukan melebihi dari apa yang kita pikirkan. Mesias Raja Damai, Tuhan Yesus Kristus telah datang ke dunia ini untuk melepaskan kita dari penderitaan dan pergumulan. Apabila sampai saat ini kita masih harus mengalami penderitaan dan pergumulan, maka firman Tuhan akan menjadi kuasa yang menguatkan dan meneguhkan kita menghadapi penderitaan dan memberikan kemenangan terhadap pergumulan hidup kita.” KKR in akan disiarkan secara langsung di www.justin.tv/lannymanaroinsong dan siaran tunda di www.youtube.com/lannymanaroinsong. Ingin sehat dan hidup damai? Datanglah ke KKR ini yang terbuka untuk umum.
Lanny Waworuntu-Manaroinsong - sie Publikasi

  Foto: Ronny Matindas-Wakil Ketua Panitia KKR “Prince of Peace”
Hari Minggu 30 September 2012 bertempat di Manado Grand Palace jam 5.00 dinihari Panitia KKR Prince of Peace bersama Evangelist Pdt. Jeffrey Bakulu mengadakan ibadah doa subuh. Ibadah dipimpin oleh Pdt. Mailangkay dan pembaca renungan pagi Nn. Aprisia Waworuntu. Doa syafaat dilayangkan oleh Evangelist Pdt Jeffrey Bakulu. Selesai ibadah doa subuh, rapat panitia pun digelar yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Panitia Bapak Ronny Matindas-yang juga adalah ketua jemaat GMAHK Paal Dua . Beliau berkata KKR ini mengangkat tema Prince of Peace (Raja Damai) oleh karena Kehadiran sang Mesias sebagai Raja akan menciptakan damai-sejahtera dan keselamatan yang utuh bagi seluruh umat manusia. Sehingga dalam pemerintahanNya seluruh umat manusia mampu berdamai dengan Allah, berdamai dengan sesama dan alam, juga mampu berdamai dengan diri mereka sendiri.
Jika kita menghadirkan Kristus sebagai Raja Damai dalam setiap aspek kehidupan kita, kita senantiasa mampu berperan menjadi “juru-damai” di tengah-tengah konflik dan perselisihan dalam keluarga, tempat pekerjaan dan kehidupan bermasyarakat. Sebagai “juru-damai” kita akan mengedepankan hikmat Allah sehingga seluruh tindakan dan pikiran kita hanya dikendalikan oleh kehendak Allah. Selain itu sebagai “juru-damai” kehidupan kita dipenuhi oleh spiritualitas kesederhanaan, yaitu sikap hidup yang jauh dari sikap materialistis, duniawi dan sikap loba atau serakah. Dalam hal ini kehidupan kita hanya dipenuhi oleh spiritualitas ucapan syukur kepada Tuhan, sebab kita mampu berdamai dengan diri sendiri. Jika demikian, bagaimanakah dengan kehidupan saudara? Oleh sebab itu jangan lewatkan untuk menghadiri KKR Prince Of Peace di Manado Grand Palace (Swmimming Pool Hall Lt.II) pada tanggal 07-13 Oktober 2012 jam 19.00-21.00 Wita.
(Lanny Waworuntu Manaroinsong-sie Publikasi)



No comments:

Post a Comment